Rabu, 23 April 2008

untukmu Ulil..


ulil...
katakan pada mereka,
aku masih disini!
tak akan lari
sulit bilaku pergi
aku masih tetap dihati
masih berdiri sekedar bermimpi

ulil..
yakinlah,
kita setegar karang
amuk gelombang murka
tak akan menggoyahkan
keyakinan pertautan rasa
kita berdua

ulil..
biarkan mereka menerka
ikrarkan ucap paling mengila
atau malah hati yg mengira
menghantar seribu guna-guna
menebar mantra-mantra upaya
mencoba
slalu mencoba
mengusik kebenaran
yg kita keramatkan

seandainya mereka tahu
kebenaran adalah hati kita

hanya hati kita saja

ulil..
aku masih sama
jika berbeda itu hanya ilusi mata
mengikat menjerat jiwa
temali ilusi tak bermakna
dan dusta
namun,
sepertinya kau terjerat hebat
sesungguhnya,
hati ini tak pernah berubah
tak akan pernah

ulil..
aku jujur mengakui
ada banyak rasa
dan aku tak mampu bicara
tentang segala yg aku punya
demi tegaknya
untuk selalu ada
bukan mengada-ada
semua tentang asa yg sama,
cinta kita..

Tidak ada komentar: