Rabu, 16 April 2008

hatiku telah mati untukmu

kau berjalan diatas awan
jelajahi ketinggian
tak akan kau temukan
aku tak mampu terbang

kau menantang gelombang
mengarungi lautan
tak akan kau temukan
aku tak bertepi

kau berpetualang
mendaki ketinggian
gunung2 terjal
tak akan kau temukan
aku bukan kesejukan

kau menyusuri taman
menikmati semerbak kembang
tak pernah akan kau temukan
aku tak lagi keharuman

kau sebarkan kabar
siarkan tentang kehilangan
tak pernah akan kembali
aku tak pernah termiliki

kau jeritkan lelah
terdengar sumpah
yg terjadi kau sesali
aku telah bersembunyi

kau menangis
deraskan air mata kerinduan
tak akan pernah kau temui
hatiku tak akan pernah kembali
hatiku telah MATI
untukmu

1 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

secepat itukah cintamu hilang untukku?sementara laut lepas masih benyanyi.

sekilas sajakah kau hadir dalam lubuk hati, sementara jiwaku terasa sunyi tanpamu.
huaha..ha... *ketawa dulua ah..*