Rabu, 07 Mei 2008

kuSANDARKAN PADA PUTARAN


bimbang hati ini
menyebar menabur

dari malam hingga meniti fajar

dan menghampar dari pagi
hingga menuju dipelataran malam
24 jam penuh!
tanpa titik dan koma
selalu ada dalam setiap detak&detik putaran
perjalanan
mengganjali langkah

aku selalu tunduk
namun tak mampu untuk tak acuhkan sekelebat bayang

bayangannya..
selalu saja hanya dia..

aku berdiri..

kau tak peduli

hampakan semua yg kuberi
kau hadapkan dia sebagai arti

yg layak untuk kau penuhi


aku pergi..

kau mengejar mendekati

selalu berkata,
"jangan kau pergi,tetaplah menemani!..hanya kau yg ada di hati"

ah...kau tetap memberi aku misteri!!

bodohkah aku jika bertahan kembali?

pernah kucoba

menembus bola matamu
yg mengisaratkan berjuta kata

tak tersampaikan
yg kau samarkan

namun aku terlempar..

terkapar..

penuh memar..

aku terdampar..
diruang keraguan yg teramat sukar..

terlalu sulit aku mengenal..


mungkin ini yg harus kuperjuangkan..

jangkauan yg tak mampu lagi diperpanjang,
harus berjuang untuk memperpanjang..

bila harus putus terpenggal oleh kenyataan,

biar kuperpanjang dialam impian..

tak lelah berharap secercah keajaiban datang
menjawab doa-doa yg aku siarkan..
kusandarkan semua pada putaran
semoga berkenan menautkan rasa yg terpendam..

1 komentar:

Khayla mengatakan...

wah puisi nya bagus2 semua sobat
bolehkah Belajar...?

salam Kenal

"sNd1"