Kamis, 08 Mei 2008

MENYERAH



pohon kejujuranmu kembali berbuah
aku tak punya sumpah

untuk menggugah agar kau mengubah

sesuatu yg pernah..

kau petik lagi,hidangkan lagi dengan penuh amarah

harus kulahap,terpaksa kukunyah..


dan lagi..

meledak dilidah..!!

ptialin rasa tak mampu merubah

kebencianmu kembali terlarut bersama ludah

dan membuncah!!

namun..

harus kutelan walau sedikit susah

menyakiti kerongkongan batin yg teramat lemah

menyayat perih meresah gundah

aku mencoba berkilah ..!!


lambung jiwaku sepertinya menyerapah
terpaksa kembali mencerna sesuatu yg dianggap sampah
tak mampu aku berkilah..!!


cintaku berkali-kali kalah

getir penolakanmu tak pernah salah

hanya aku yg terlalu tengadah

aku lelah..

goyah..
telah kalah..

dan menyerah..

benar-benar MENYERAH!!

Tidak ada komentar: