Minggu, 29 Juni 2008

DIRIMU..


dirimu..
adalah sesuatu hebat
tiap detak yang terhembus
dirimu semakin jelas
dan ada
dalam rindu ini
terjulang diharap ini

dirimu..
adalah sesuatu yang tak mungkin
tiap serpih sesal yang terlepas
dirimu semakin tersenyum
perlahan menampar lubukku
dirimu tanpa celah
sungguh tak mungkin
sedikit menyinggahi hatimu
tak mungkin sepenuhnya kumiliki
aku menyesal mengenalmu
terlalu jauh aku meninggikanmu
sungguh terlalu

dirimu..
adalah sesuatu yang sulit dimengerti
semakin aku mencari
semakin aku tak mengerti
semakin aku menatap
semakin aku meratap
semakin aku benci
semakin aku ingin memiliki
semakin aku melupa
semakin aku cinta
semakin aku terluka
semakin tersiksa

dirimu..
adalah tumpukan mengapa
mengapa tercipta
mengapa harus ada
mengapa harus kucinta
mengapa harus kupuja
mengapa tak mampu kulupa
mengapa tak bisa kubaca
mengapa selalu dalam jiwa
mengapa tetap kuharap
mengapa selalu memberi luka
mengapa sangat kudamba
mengapa aku tak bisa menjadi dirinya
mengapa harus ada dia

dirimu..
adalah bintang
tetaplah menjadi pilihan sang terbentang
tetaplah bintang yang harus bertahta hamparan malamnya
berpijar untuknya
demi dia

dirimu..
adalah bintang hanya dapat terpandang
dari bumiku yang telah sekarat
bumiku yang rapuh

1 komentar:

Khayla mengatakan...

maaf ni aku ma nanya gimana
cara mempublikasikan Blog yang sudah
Kita buat. makasih