Senin, 09 Juni 2008

ANGKUHKU


kudekati bias-bias warna
aku ingin melebur diantaranya
dan menyatu
melengkungkan keelokkan
menjadi bagian pelangi
musnahkan keburamanku
dan kagumkan sepasang matanya,
milik dia!

kutatap titik-titik cahaya
aku ingin bertahta disana
pijarkan pesona
mengedipkan selaksa cinta
lebih megah dan sangatlah indah
dari semua bintang yang telah tercipta
dan paling terang dibentangan kelam
disetiap hamparan malam
yang menghampirinya
agar dia terperanjat
dan kembali berdecak
akan dayaku

kupuja fajar yang datang
aku ingin merasuk dalam sinarnya
ikut meretak dilangit timur
menjadi salah satu panah cahaya
ada diantara yang bergantian
mendatangi raga hatinya
mengusir kedinginan
memusnahkan sang hitam
mendatangkan kembali harapan
ingin hanya akulah yang paling hebat
dari semua panah yang memanjakannya
menghangatkannya
kala pagi membangunkannya
agar dia
membutuhkanku

selalu

hanya aku
aku
dan aku
untuk semua keinginanku
keangkuhanku
untuknya

Tidak ada komentar: