Senin, 30 Juni 2008

AKU PADAMU


aku masih disini
tetaplah dihati
untuk sekedar bermimpi
menggapai matahari
enyahkan dingin yang menghujami
yang mencoba membekukan
samudera rasa kita
tak usahlah meragu
karna aku selalu bertahan
selalu berjuang
untuk melenyapkan
memusnahkan
kedinginan kita

rasa ini bukanlah paksaan
namun,
sebentuk rindu yang saling mengebu
tumbuh dengan sedirinya
bukan mengancam
ini anugerah
karna kita telah tercipta
untuk saling ada
untuk dunia penuh cinta

aku tak pernah pergi
tak pernah sedikitpun terlepas
kita saling terikat
erat
selalu dekat
percayalah
hati kita
tetaplah satu
selalu

pertanyaanmu selalu sama
segalanya meragukan diriku
aku lelah
namun aku tak pernah menyerah
untuk menyakinkanmu
karna cintaku ini
laksana mata air
tak pernah habis
senantiasa selalu mengalir
untukmu
cinta ini
hanyalah dirimu

terkadang
aku harus berjibaku
melawan rindu
namun,
aku selalu terkapar
aku kalah
rinduku padamu
sungguh menyiksaku
bila kudengar suaramu
telah sedikit mengobatiku
aku merindukanmu
aku sayang kamu
selalu

Tidak ada komentar: