Kamis, 27 Maret 2008

LEBIH CINTA TUHAN

senyumanmu..
menggengam erat jemari hati
kelembutan tak terlukis meraba indahnya rasa
melambungkan cinta menembus batas kata yg ada
kuyakini manis senyummu,
tak ada kata yg mampu mengupasnya

tatapanmu..
selayak panah asmara
menikam tepat jantung terdalam
terbuai aku dalam semilir cinta
berharap ada sejenak hatimu menyelamatkan hidupku
karna aku telah terjatuh

aku yg begitu meninggikanmu
ketempatkan ditempat tertinggi dalam hati

aku yg begitu memujamu
seakan kaulah yg menghidupiku

aku yg begitu mengagumimu
hanya kau terindah dibumi

aku yg begitu mencintaimu
namun,
cintaku untukmu..
tak akan pernah lebih tinggi dari,
cintaku kepada..TUHANKU..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

om, air sudah kering..angin tak lagi semilir..dimanamana kering dan lengket..Bagaimana akan ku tangkap suara yang mendayu-dayu?
..
raung knalpot, kali yang hitam berarti!
..
smangat!!