Sabtu, 13 September 2008

Dari Zoeys (2)

rembulan yang tersenyum,
pada awan dan dedaunan dihamparan langit malam
mengenakan jubah perak kelembutan
memberikan nuansa malam panjang
memanggil burungburung melewati malam dengan riang
limpahkanlah tarianmu pada riak gelombang di danau atau laut,
berikan sedikit keceriaan pada malam kelam ini..
(zoeys)

Bibir-bibir pecah tanah gersang
Janji pertoLongan yang terLupakan
Andai saja hujan turun dibumi
Agar dapat membasahi hatiku yang gersang
Tapi awan badai yang berkumpuL
Takkan bawa ceria…
Hanya hari yang semakin geLap tanpa harapan dihati
Andai saja hujan turun dibumi
Membasuh bersih semua Luka dihati
Tapi ternyata…
Hanya matahari yang bersinar terang
Yang membuat hatiku semakin panas dan gersang..
(zoeys)

Aku mengirimimu kecupan manis dari lubuk hatiku
KiTa takkan terpisah waLau rotasi pLanet terhenti
Tak pernah terLaLu jauh jarak antara kita
Kan kunaiki komet tuk sampai ketempatmu berada
DaLam satu detik tatapan menjeLma jadi kecupan
DaLam satu detakan aku tau duniaku tak Lagi sama
Tak ragu, seLamanya hanya dirimu
Satu2nya dan tak ada kesangsian
Karena aku mengirimi kecupan manis dari Lubuk haTiku..
(zoeys)

malam akan menghilang dalam terang dan tenang
karena wajah-wajah itu tulus memberi senyum buatku
mata takkan terpejam tapi berbinar menjemput ujung cahaya dari titik langit

aku kembali
bukan untukmu atau untuk wajah-wajah kosong itu
tapi untuk melihat dan menjadi sebuah mimpi dan harap yang timbul tenggelam
dan aku akan menari bersama kerjap cahaya
sekali lagi
saat hidup terhirup dengan begitu sejuknya
sesaat saja, sampai lelap menenggelamkannya terlupa

dan malam akan muncul kembali bersama jiwa yang dibaringkan
dengan seuntai senyum kecil ujung bibir
sampai detak-detak ditutup untuk esok dengan wajah baru..
(zoeys)

apa yang perlu kukatakan pada hidup
:redup
apa yang perlu kukatakan pada mati
:sunyi
kemanakah angin akan membawaku hari ini???
(zoeys)

ceritakan padaku angin fajar
katakan cinta tak pupus
walau tanpa dirinya sekarang
kutahu rindu ini tak hilang
maukah kau sampaikan sejenak
bangunkan dimimpinya
katakan aku merindu
dan kukecup angin sekadar
...sekejap saja..
( "zoeys")

..ketika aku buka Ymku..
13/9/08.

1 komentar:

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

wuih kk..otakku karatan ga' mampu uraikan maksudnya :D

asli mantep bngtt...^_^